RAYA – di jajaran Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar bakti serentak  dalam rangka peningkatan kualitas ibadah dan wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat.

Bakti sosial tersebut, dilakukan dengan memberikan bantuan baik berupa paket untuk warga kurang mampu atau menyiapkan takjil atau makanan siap saji menjelang datangnya buka puasa.

Anggota Polri nampak turun ke jalan dan memberikan takjil baik kepada pengendara maupun mobil yang melintas.

Kabidhumas melalui Kasubbid Penmas, Kompol Sugeng Lestari mengatakan, bakti sosial Ramadan akan terus digelar jajaran Polda Sulteng mulai tanggal 5 April 2023 hingga H-5 jelang Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Bakti sosial Ramadan serentak digelar jajaran Polda Sulteng, dimulai tanggal 5 April hingga H-5 Idul Fitri,” kata Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari di , Jumat (7/4/2023).

“Kegiatan ini dalam rangka peningkatan kualitas ibadah dan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat di bulan yang mulia ini,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, bakti sosial yang sudah dilakukan yaitu berupa pembagian paket sembako dan pemberian takjil atau makanan siap saji menjelang buka puasa. “Semoga bakti sosial ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meringankan beban warga yang kurang mampu,” harapnya. */YAT