SULTENG RAYA – Bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka didampingi Wakil Bupati (Wabup), H. Furqanuddin Masulili menghadiri Roadshow Kelembagaan SKK Migas di pelataran Masjid Amirul Insana Desa Moilong, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Sabtu (1/4/2023). 

Tampak hadir dalam kegiatan itu, unsur Forkopimda, Asisten Setda Banggai, Staf Khusus Bupati, pimpinan OPD, instansi vertikal, Manajer JOB Tomori beserta jajaran, Kepala SKK Migas Kalimantan dan Sulawesi Kalsul, Camat Moilong beserta unsur Forkopimcam dan Kepala Desa Moilong serta seluruh masyarakat dan anak yatim yang menerima santunan.

Kegiatan itu diawali dengan Bupati Banggai didampingi oleh Manajer JOB dan Pimpinan SKK Migas meninjau pembagian paket kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Banggai menyampaikan, mudah-mudahan puasa kita yang ke-10 hari diterima disisi Allah SWT, Aamiinn. Kegiatan SKK Migas ini, merupakan kegiatan yang sangat positif ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranaya kegiatan ini.

“Terima kasih untuk SKK Migas yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” kata Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengimbau kepada para perusahaan untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. “Tolong semua perusahaan yang ada di Kabupaten Banggai ini, untuk dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif dengan begitu kehidupan masyarakat kita juga bisa sejahtera,” pesannya.

Bupati juga meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar kegiatan pemerintahan dapat berjalan dengan lancar. */MAN