RAYA – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Realestate Indonesia (REI) Sulawesi Tengah, Muhammad Rizal, sangat optimistis dapat membangkitkan bisnis sektor properti.

Ia berujar, ratusan member (pengembang) REI di Sulteng  terus berkomitmen melakukan pembangunan perumahan demi meningkatkan iklim di Sulteng.

“Sektor properti akan terus beriringan dengan pertumbuhan . REI sejalan dengan kebijakan pemerintah dalam mendukung pemulihan ekonomi nasional,” kata Rizal, beberapa waktu lalu.

“Konsumen kita yakinkan bahwa investasi properti itu yang paling aman. Fenomenanya saat ini, banyak pembeli properti menahan uang, kita akan berkampanye jangan takut membeli properti,” ujarnya menambahkan.

Namun demikian, kata dia, akselerasi tersebut harus ditopang keberpihakan pemerintah daerah dalam hal perizinan dan kemudahan-kemudahan lainnya yang dibutuhkan mengakselerasi pembangunan perumahan di Sulteng.

“Tak hanya itu. Kami juga berupaya untuk meningkatkan kapasitas member kami. Kami Mei nanti akan kami adakan pengembang perumahan. Setelah itu, juga akan melaksanakan kegiatan expo di bulan yang sama,” tutur Rizal. RHT