RAYA – SDIT Al-Fahmi , kembali kedatangan salah seorang tamu istimewa tepat di hari ke-5 1444 H. Seorang Syaikh yang berasal dari Negara Palestina, bernama Muhammad Sulayeh.

Kunjungan Syaikh Sulayeh ini disambut hangat dan penuh semangat oleh para Guru maupun siswa-siswa SDIT Al FAHMI di Yayasan Pendidikan SDIT Al-Fahmi Palu, Senin (27/3/2023).

SDIT Al-Fahmi Palu adalah salah satu tempat yang beliau kunjungi dalam rangkaian agenda safari dakwah selama Bulan Ramadan di Sulawesi Tengah dengan memberikan tentang Alquran dan Palestina kepada siswa-siswa sekolah tersebut.

Dalam kegiatan edukasi ini, Syaikh Sulayeh memberikan ceramah tentang pentingnya mempelajari Alquran dan bagaimana Alquran dapat memberikan petunjuk hidup bagi umat manusia. Selain itu, ia juga membagikan pengalamannya tentang situasi di Palestina dan memberikan pemahaman kepada siswa-siswa tentang kondisi Palestina-Israel.

Nampak siswa-siswi SDIT Al FAHMI sangat antusias dan sangat terinspirasi saat mendengar penjelasan dari Syaikh tentang pentingnya mempelajari Alquran dan juga berbicara tentang Negara Palestina. Syaikh Sulayeh berharap kunjungannya ke SDIT Al FAHMI kali ini dapat memberikan inspirasi dan semangat kepada siswa-siswa untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang Alquran dan Palestina.

Sementara itu Kepala SDIT AL FAHMI, Muhammad Mulki sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Syaikh Sulayeh atas kunjungannya dan berharap bahwa kegiatan edukasi seperti ini dapat terus dilakukan di masa depan untuk meningkatkan pemahaman siswa-siswa tentang agama dan kondisi dunia saat ini.

Dalam kegiatan edukasi ini dilakukan juga penggalangan dana untuk membantu saudara muslim di Palestina yang sedang terjajah oleh Israel. *WAN