RAYA – PT Bank Syariah Indonesia () Tbk., Area , menyerahkan grandprize satu unit mobil kepada nasabah BSI asal Kabupaten Poso pemenang undian program Hujan Emas 2022 di Aula Graha BSI Area Palu, Senin (13/3/2023).

Gold and Pawning Business Group Head BSI, Mahendra Nusanto, mengatakan, program ‘Hujan Emas' menjadi program apresiasi dari segmen pawning untuk memberikan kepada nasabah gadai dan cicil emas selama ini menjadi mitra BSI.

Alhamdulillah yang memang dari Poso, kita undi 1.800 poin se-Indonesia, semoga bisa bermanfaat untuk aktivitas pemenang,” katanya.

Disamping itu, kata dia, ada sebanyak 101 hadiah menarik pada program tersebut, dan seluruhnya telah diberikan kepada nasabah pemenang program gadai-cicil Hujan Emas.

“Indonesia Timur pada segmen Pawning memang menjadi tantangan tersendiri untuk digeliatkan, kita akan mencoba terus menerus dengan berbagai kegiatan dan strategi untuk meningkatkan bisnis,” ungkapnya.

Saat ini, kata dia, bisnis gadai-cicil terus meningkat di Region X, wilayah kerja BSI Area Palu. Menurutnya, pelayanan pawning terus ditingkatkan dengan menambahkan fitur layanan emas di BSI Mobile.

Jadi, lanjutnya, nasabah kini tidak perlu melakukan harus datang ke kantor, tetapi lewat smartphone, bisa melakukan transaksi gadai-cicil emas.

“Ini merupakan program penutup program Hujan Emas, namun kita akan terus hadir dengan program-program menarik lainnya di bisnis pawning,” ucap Mahendra.

Sementara itu, Area Manager , Mubasyir Ibrahim, mengucapkan selamat kepada nasabah pemenang. ” Semoga menjadi berkah,” katanya.

Nasabah penenang grandprize Hujan Emas, Bannu Khan Ally merasa bersyukur bisa bermitra dengan BSI. Menurutnya, selama ini, dirinya terus mengoptimalkan layanan yang disediakan BSI untuk menunjang aktivitas keseharian.

“Semoga hadiah ini bermanfaat dan berkah. Sebelumnya saya tidak menyangka, saya gembira dan terharu, semoga BSI kedepan semakin maju, dan memberi kejutan baru,” ucapnya. RHT