RAYA – Empat hari usai dilantik, pengurus Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) tancap gas menggelar rapat pleno.

Rapat pleno dipimpin langsung Ketua DPD MKGR Sulteng, Erfina Enor, Rabu (1/3/2023).

Ada beberapa poin penting dibahas dalam rapat pleno tersebut, diantaranya adalah melaksanakan konsolidasi di tingkat kabupaten/kota, pelaksanaan Raker (rapat kerja) penyusunan program kerja.

Bukan hanya itu, rapat pleno juga membahas agenda strategis lainnya seperti silaturahmi dengan Pemda setempat, giat keagamaan, giat sosial bersama komunitas khususnya pada bulan nanti.

Dihadapan seluruh pengurus DPD MKGR, Erfina Enor menekankan agar agenda yang disusun segera dijalankan.

Erfina Enor juga mengingatkan, agar kepengurusan MKGR Sulteng Periode 2021-2026 menjaga solidaritas agar tujuan organisasi berjalan dengan lancar.

“Sebagaimana kami tekankan sebelumnya, pengurus dan seluruh kader yang ada harus tetap solid, dengan tetap mengedepankan dan bersandar pada pondasi ormas MKGR yakni cinta, jujur, berani, musyawarah dan karya nyata, sehingga apa tujuan dan cita-cita besar ormas ini bisa berjalan dan tercapai,” pesan  Erfina.

Didampingi Sekretaris DPD MKGR Sulteng, Here Natalia dan Bendahara Nurul Istiqoriah, Erfina menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pengurus karena mau meluangkan waktu dan energi untuk kemajuan MKGR di Sulteng. ENG