RAYA – Pengurus Pimpinan Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten , masa bakti 2022-2025 resmi dilantik.

Pelantikan oleh Ketua Srikandi Pemuda Pancasila , Hj. Siti Sudarmi, berlangsung di halaman kantor Kecamatan Dolo Selatan, Senin (27/2/2023).

Pelantikan itu, dihadiri oleh Pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Kabupaten Sigi, para Kepala Desa dan Ibu PKK se-Kecamatan Dolo Selatan.

Ketua Dewan Pimpinan Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Dolo Selatan, Latifa H Abd Wahab mengingatkan, kepada pengurus yang telah dilantik, jika tugas tidak hanya sebatas di pelantikan.

Namun kata dia, melakukan agenda lain diantaranya pembentukan pengurus di desa se-Kecamatan Dolo Selatan demi komitmen mengibarkan bendera Srikandi Pemuda Pancasila .

Ia pun memohon doa dan dukungan semua pihak, kiranya Allah SWT memberikan kesehatan dalam mengemban amanah yang diberikan. “Agar kami dapat melakukan aktifitas kemasyarakatan sebagai bakti dan bukti bahwa juga mampu berperan menjadi bagian dalam menjalankan program pemerintahan daerah demi kemajuan Kabupaten Sigi yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara, Ketua DPD Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Sigi, Hj. Siti Sudarmi berharap, nantinya anggota Srikandi dapat berkontribusi bagi daerah Kabupaten Sigi pada umumnya, dan Kecamatan Dolo Selatan pada khususnya, untuk mengembangkan karir, baik pada jalur politik maupun jalur lainnya. “Saya titipkan untuk unit kerja agar dapat melakukan konsolidasi dan sosialisasi ke desa. Mari kita bersama-sama kader Srikandi Pemuda Pancasila untuk membangun jiwa pengabdian dalam diri kita yaitu jiwa Pancasila,” pesan Siti Sudarmi. FRY