RAYA Sebagai upaya mendukung perkembangan di Kota , Kanwil Direktorat Jenderal Perbandaharaan () Provinsi Sulawesi Tengah menginisiasi kegiatan pekan UMKM yang dilaksanakan di halaman Kantor , Jalan Tanjung Dako, , Kamis dan Jumat (2-3/3/2023).

Iven tersebut disampaikan terbuka untuk masyarakat luas dengan beragam iven yang ditawarkan seperti sosialisasi pembayaran ‘digipay', memfasilitasi akses pembiayaan / bagi pelaku usaha, pengurusan sertifikasi halal usaha dan nomor induk berusaha, pameran industri rumah tangga, hingga program UMKM Kemenkeu.

Tak hanya itu, pihak Kanwil DJPb Sulteng juga menyelenggarakan pelbagai lomba menarik, mulai dari cerdas cermat tingkat SMA, hingga lomba mewarnai tinggat sekolah kanak-kanak (TK) dengan tema terkait UMKM dan Kemenkeu.

Tak hanya itu, bagi pengunjung juga akan berkesempatan menang hadiah menarik dari lomba-lomba dan kuis yang hadir pada iven tersebut, serta tentunya hiburan live music dari pemusik lokal.

“Yuk datang ke Pekan UMKM Kanwil Ditjen Perbendaharaan di Jalan Tanjung Dako, Kota Palu. Banyak kegiatan yang bisa diikuti yang akan menghibur teman-teman selagi berbelanja maupun menikmati makanan lezat dari produk Bazar UMKM,” tulis keterangan Kanwil DJPb Sulteng dalam akun Instagram resminya, @djpbsulteng, Selasa (28/2/2023).

Untuk diketahui, kegiatan yang akan berlangsung pada Kamis, (2/3/2023) berlangsung pada pukul 08.00-18.00 WITA, dan Jumat, (3/3/2023) akan berlangsung dari pukul 07.00-18.00. #DukungUMKM #KemenkeuSatuSulteng. RHT