SULTENG RAYA – Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) meraih KPKNL dengan Kinerja Organisasi (NKO) tertinggi ketiga di Indonesia pada Kegiatan Penandatangan Kinerja, Sasaran Kinerja Pegawai dan Profil Risiko oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, Selasa (31/1/2023).

“Pada Kegiatan Pendatanganan Kinerja, Sasaran Kinerja Pegawai, dan Profil Risiko oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara pada (31/1/2023), KPKNL Palu mendapatkan penghargaan dengan menjadi KPKNL dengan NKO tertinggi ke-3 di Indonesia raihan nilai mencapai 116,10 persen,” kata Kepala KPKNL Palu, Krisdianto.

Lebih lanjut, Krisdianto, menjelaskan raihan NKO 116,10 persen tersebut, merupakan cerminan bahwa seluruh capaian kinerja KPKNL Palu adalah berstatus hijau atau melampaui target yang diberikan.

Adapun diantaranya, yakni capaian sertipikasi BMN tahun 2022 mencapai 3436 bidang tanah dan capaian Penerimaan Negara Bukan (PNBP) tahun 2022 mencapai Rp15,39M

“Capaian ini, merupakan buah semangat KPKNL Palu dalam memaksimalkan upaya dalam melakukan pelayanan yang prima dan berkat kerjasama, serta sinergi yang optimal oleh seluruh stakeholder,” jelasnya.

Bahkan, kata dia, hal itu juga merupakan batu loncatan yang dapat membakar semangat pegawai KPKNL Palu dalam mencapai upaya pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI-WBBM) KPKNL Palu tahun 2023.

Sebagai tambahan, penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Suluttenggomalut, Arif Bintarto Yuwono, selaku Kanwil yang membawahi KPKNL Palu.ULU