RAYA – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ke-15 , Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulteng akan melaksanakan kegiatan  jalan santai dengan hadiah ratusan juta . Kegiatan jalan santai HUT Gerindra akan dipercayakan secara teknis kepada DPC Partai Gerindra .

“Segala persiapan acara jalan santai sudah dimatangkan sampai dengan hari ini, dan seluruh teman – teman panitia yang telah diberikan tanggung jawab telah menyatakan kesiapannya,” ungkap Ketua  DPC Partai Gerindra Kota , Andi Nur B. Lamakarate  usai memimpin rapat Panitia HUT Partai Gerindra, Rabu (1/2/2023 ).

Menurut Andi Nur B. Lamakarate,  sejauh ini sudah tiga kali panitia melaksanakan rapat dengan melibatkan perwakilan pengurus DPD, DPC Kota Palu, PAC, dan anggota DPRD Kota Palu.

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian acara untuk memeriahkan HUT Partai Gerindra tahun 2023 semuanya bisa ter-cover,” ujar Anca panggilan akrab Andi Nur B. Lamakarate.

Anca menambahkan, secara keseluruhan ada lima kegiatan yang akan dibuat oleh DPC Partai Gerindra Kota Palu dalam rangka HUT Partai Gerindra, diantaranya kegiatan jalan santai, pertandingan domino, bagi-bagi , anjangsana ke panti asuhan dan dzikir akbar yang akan dipusatkan di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Palu Jalan Ki Hajar Dewantoro.

Terkait kegiatan jalan santai akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 19 Februari 2023 dengan hadiah utama dua kapling tanah dan . Adapun titik start/ finish lokasinya di Lapangan Vatulemo dengan rutenya Jalan Balaikota Selatan dan masuk ke Jalan Prof. Moh Yamin (Jalur dua), selanjutnya berputar di perempatan (lampu merah) jalan Basuki Rahmat dan kembali melewati rute Moh. Yamin-Lapangan Vatulemo.

“Seluruh rangkaian kegiatan telah mendapat respon positif dari Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, bapak Drs. H. Longki Djanggola M.Si. Kegiatan jalan santai ini terbuka untuk umum bagi seluruh masyarakat Sulawesi Tengah. Nantinya peserta diimbau memakai baju berwarna putih,”jelasnya.

“Hal ini dilakukan agar lebih terdata dengan baik semua peserta yang ikut kegiatan jalan santai,” jelas mantan Ketua IMI Sulteng ini. *WAN

Anca juga mengatakan, untuk pengambilan kupon jalan santai dipersilahkan datang langsung ke Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulteng dan DPC Partai Gerindra Kota Palu dengan membawa foto copy KTP dan foto copy KK.