RAYA- Siswi , atas nama Aquinna Feodora berhasil meraih dua medali perak sekaligus pada Kejuaraan Karate Open Tournament dan Festival Cup 2024 se Sulteng, yang diselenggarakan oleh BUDOKAI Sulteng bertempat di Gelora Bumi Kaktus (GBK) pada Kamis-Sabtu (19-21/09/2024).

Medali perak tersebut diraihnya saat dirinya berhasil menjadi pemenang juara ke dua pada masing-masing kejuaraan yakni pada Open Tournament dan Festival Anwar Hafid Cup. Atas tersebut, Kepala SD , Ninik Mayanti mengatakan dirinya merasa bangga dan mengapresiasi capaian prestasi yang diraih oleh siswinya itu.

Kata Kepsek prestasi tersebut merupakan pencapaian siswinya berkat kegigihan dan kerjakerasnya dalam berlatih mengembangkan bakatnya di bidang karate.

“Mewakili sekolah saya mengucapkan terimakasih dan selamat kepada anak Aquinna Feodora yang sudah berhasil membawa nama baik sekolah melalui prestasi yang sudah diraihnya, tentunya ini berkat usahanya yang begitu luar biasa dengan dukungan orang tua dan pihak sekolah, untuk itu saya juga berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung,” ucap Kepsek kepada Sulteng Raya Rabu (26/09/2024).

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap prestasi tersebut menjadi motivasi bagi siswinya tersebut dalam meraih prestasi di masa depan, bahkan dirinya juga berharap hal itu mampu menjadi motivasi bagi peserta didiknya yang lain untuk tertap semangat dalam melakukan pengembangan minat dan bakat mereka baik di bidang akademik  maupun non akademik.

“Semoga ini menjadi motivasi kepadanya dan juga untuk teman-temannya agar tetap semangat dalam meraih prestasi di masa yang akan datang,” ucap Kepsek.JAN