RAYA – Bakal Calon Bupati Parigi Moutong (), Moh. Nur Dg Rahmatu (NDR) menggelar tablig akbar di Desa Palasa Tengah, Kecamatan Palasa Rabu (4/7/2024) pekan lalu.

Pada kegiatan tablig tersebut, NDR yang didampingi bakal calon Wakil Bupati (Wabup) Arman Maulana dan bakal calon Wakil Gubernur Sulteng, Reny Lamadjido menghadirkan penceramah kondang asal Provinsi Gorontalo, Ust Rusman Dewanto.

Ust Rusman Dewanto yang viral di media tersebut mengisi ceramah agamanya diselingi dengan guyonan sehingga berhasil membuat sekitar seribu-an warga yang hadir terhibur.

Pada kegiatan itu juga dibagikan doorprize bagi warga yang beruntung melalui pengundian tiket. Iman Palasa beruntung meraih hadiah utama berupa satu unit kulkas yang diserahkan oleh bakal calon wakil Gubernur Sulteng, Reny Lamadjido.

NDR mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan siraman rohani kepada masyarakat dengan menghadirkan penceramah kondang yang sudah dikenal oleh masyarakat Kabupaten Parmout.

“Alhamdulillah kegiatan tersebut berlangsung sukses walaupun diguyur hujan tapi menyurutkan masyarakat untuk hadir mendengarkan ceramah dari ust Rusman Dewan asal Gorontalo yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Kabupaten Parigi Moutong karena viral di media sosial,”ujar NDR kepada media ini, Minggu (7/7/2024).

NDR menambahkan kegiatan tablig akbar masih akan dilaksanakan dilaksanakan di beberapa titik dengan penceramah yang sama diantaranya akan dilaksanakan di Kecamatan Ampibabo pada tanggal 12 Juli 2024 dan kecamatan lainnya yang jadwalnya akan diatur kemudian. AJI