RAYA – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Parigi Moutong () resmi mengumumkan dukungan kepada Muhammad Fakhri Fadhlurrahman atau lebih dikenal sebagai Fais, untuk maju sebagai calon Ketua BPD HIPMI Provinsi Sulawesi Tengah periode 2024-2027.

Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum BPC HIPMI Parigi Moutong, Moh. Ridwan Nontji, SE, MBA, didampingi oleh Sekretaris Umum BPC HIPMI Parigi Moutong, Muhammad Aulia Rahman, dalam sebuah acara yang berlangsung di salah satu restoran di Kota , Rabu (22/5/2024).

Dalam kesempatan itu, Ridwan Nontji mengungkapkan kepada sejumlah media bahwa BPC HIPMI Parmout merupakan pihak pertama yang memberikan rekomendasi kepada Fais untuk menjadi calon Ketua Umum HIPMI Sulawesi Tengah.

“Seluruh jajaran pengurus BPC HIPMI Parigi Moutong sepakat untuk memberikan rekomendasi pertama kepada Fais  sebagai calon Ketua Umum HIPMI Sulteng,” kata Ridwan Nontji, Rabu (22/5/2024)

Ridwan berharap, dengan dukungan ini akan terjadi perubahan positif terutama bagi para pelaku di Sulawesi Tengah.

“Jangan hanya melihat usianya yang masih muda, namun lihatlah visi misinya. Ia memiliki program kerja yang sejalan dengan saya di Parigi Moutong, yang diharapkan dapat membawa perubahan perekonomian, khususnya bagi pelaku UMKM di Sulawesi Tengah,” tambah Ridwan Nontji.

Fais sendiri diketahui adalah putra dari H. Ahmad M Ali, seorang politikus kawakan dan tokoh nasional yang akan bertarung dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah tahun 2024.

Dengan latar belakang dan dukungan yang kuat, Fais diharapkan dapat membawa perubahan yang signifikan bagi perkembangan dan pengusaha muda di Sulawesi Tengah./**WAN