RAYA – Pemerintahan Kabupaten Morowali Utara yang dipimpin Dr dr Delis Julkarson Hehi, MARS selaku bupati dan H. Djira, K, S.Pd, M.Pd sebagai wakil bupati akan genap berusia tiga tahun pada hari Selasa (30/4/2024).
Tidak ada acara besar untuk memperingati tiga tahun kepemimpinan tersebut, kecuali acara keagamaan yang digagas dalam bentuk Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) untuk ummat Kristen dan Tabligh Akbar untuk ummat Islam.
yang dikumpulkan dari Bagian Kesra Kantor Bupati , KKR akan dilaksanakan pada hari Senin, 29 April 2024 pukul 17.00 Wita dan Tabligh Akbar pada hari Selasa, 30 April 2024 pukul 14.00 Wita. Keduanya akan berlangsung di pelataran Kantor Bupati Morut di Kolonodale.
Dalam acara KKR untuk ummat Kristen, akan tampil sebagai pembicara adalah Pastor Jacqlien Celosse dan dimeriahkan dengan artis stand-up komedi yang juga telah menjadi penginjil yakni Mongol.
Sedangkan tabligh akbar akan menampilkan penceramah yakni da'i kondang Romlah, S.Ag, MA yang pemandu zikir Ustadz Faisal Dg. Siame, S.H.I.
“Kami berharap sebanyak mungkin ummat Kristen di Morut menghadiri KKR itu dan sebanyak mungkin ummat Islam mengikuti zikir dan tabligh akbar ini,” kata Kabag Kesra Kantor Bupati Morut, Bahardin Sakaria, S.Ag, M.Pd, Jum'at (26/4/2024).
Semua ummat beragama di Morut diharapkan terus menaikkan do'a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pembangunan Morut di bawah Delis-Djira bisa berjalan lebih cepat dan sukses untuk mewujudkan masyarakat yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera. VAN