RAYA – Lapas Kelas III Parigi menggelar Upacara Penyematan Tanda Pangkat untuk 3 orang pegawai. Kegiatan ini berdasarkan Keputusan Meteri Hukum dan tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Upacara dipimpin langsung oleh Kalapas Parigi, Didik Niryanto dan diikuti oleh seluruh Pegawai Lapas Kelas III Parigi bertempat di Aula Pertemuan Lapas Parigi. Rabu (24/04/2024). 

Sebanyak 3 Orang Pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu, Feri Sadu Gunawan, Agustinus I Nyoman Adi Putra dan Laras Septiani.

Kalapas Parigi, Didik Niryanto, secara langsung menyematkan pangkat baru serta menyerahkan SK Kenaikan Pangkat kepada pegawai yang bersangkutan.

Didik berharap agar setiap pegawai dapat meningkatkan dengan memunculkan berbagai inovasi yang dapat mendukung kecepatan dan kemudahan dalam menyelesaikan target kinerja yang telah ditetapkan.

“Tuntutan kedepan tentu semakin berat, karenanya perlu direspon dengan peningkatan kinerja, terutama dalam memberikan layanan kepada Warga Binaan maupun masyarakat,” Ujarnya. 

“Selamat untuk Pegawai yang Mendapatkan Kenaikan Pangkat, dengan Kenaikan pangkat satu tinggat lebih tinggi dari sebelumnya ini, semoga dapat memotivasi untuk terus mendedikasikan diri ke organisasi.” Tutup Didik. 

Diakhir kegiatan peserta upacara memberikan ucapan selamat kepada Pegawai yang naik pangkat dan ditutup dengan foto bersama. */yan