RAYA – Dalam rangka Operasi (Ops) kewilayahan dengan sandi Operasi tahun 2024 Tahap II, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa Sunatan Massal di Klinik Ops Madago Raya Desa Pancuma, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Sabtu (20/4/2024).

Baksos Pengobatan Umum dan Sunatan Massal ini dilaksanakan oleh Tim Medis Dokkes Polda Sulteng yang dipimpin oleh Ka Tim Iptu Muhajir Wonti bekerjasama dengan Tim Medis Puskesmas Desa Uekuli, serta hadir pula dalam kegiatan ini, Kapolsek Tojo, AKP Murlan Tariffudin dan Masyarakat Kecamatan Tojo.

Kegiatan tersebut, antara lain memberikan pelayanan kesehatan seperti pengukuran tekanan darah, pemberian obat-obatan dan vitamin kepada masyarakat setempat serta sunatan massal.

Dalam baksos itu, sebanyak 220 orang masyarakat yang mendapatkan pelayanan gratis yang terdiri dari sunatan massal sebanyak 70 orang dan pengobatan umum sebanyak 150 orang.

Kapolsek Tojo mengatakan, rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari yakni Sabtu dan Ahad. Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan pelayanan kesehatan.

“Kami senang kehadiran kami disambut baik oleh warga serta antusias masyarakat untuk mendapatkan pelayanan pengobatan gratis dan sunatan massal gratis,” ucap Kapolsek.

“Dengan adanya pengobatan dan sunatan massal ini, masyarakat merasa bersyukur sangat terbantu, apalagi anak-anak mereka mendapatkan pelayanan sunatan gratis,” tambahnya.*/YAT