SULTENG RAYA – Personel Polres Parigi Moutong (Parmout) beserta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Parigi memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat, Rabu (6/3/2024).

Pemberian bansos tersebut, dilaksanakan di beberapa tempat antara lain di Desa Avolua Kecamatan Parigi Utara, penyerahan tali asih kepada salah seorang warga yang diketahui bernama Aboni, yang sangat membutuhkan uluran tangan dari masyarakat sekitar untuk menyambung hidup, terutama terkait kebutuhan tempat tinggal yang tidak layak huni.

Selanjutnya bertempat di perumahan nelayan Desa Pelawa Baru Kecamatan Parigi Tengah, pembagian kepada warga yang membutuhkan yakni dan Minyak Goreng, serta pembagian buku-buku pelajaran dan snack makanan ringan kepada anak-anak usia sekolah dalam hal ini tingkat SD.

Kemudian bertempat di Desa Pangi Kecamatan Parigi Utara, penyerahan sembako juga di rumah beberapa warga yang kebetulan tinggal di sekitar Mapolres Parigi Moutong.

Diketahui, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Parigi Moutong, Ny. Erlin Jovan Reagan Sumual, didampingi para PJU Polres Parigi Moutong, personel Satbinmas, personel Sat Pol Air, personel Satlantas, personel Sie Humas serta pengurus Bhayangkari Cabang Parigi Moutong.

Kegiatan Bansos tersebut, dikandung maksud sebagai bentuk kepedulian Polres Parigi Moutong terhadap sesama, sehingga dengan berbagi bersama dapat meringankan beban masyarakat ditengah naiknya harga bahan pokok terutama beras dan minyak goreng, sehingga diharapkan masyarakat dapat memanfaatkannya apalagi menyongsong bulan suci bagi umat muslim.

Sambutan masyarakat dengan diadakannya kegiatan Bansos atau pemberian Tali Asih tersebut oleh Polres Parigi Moutong serta Bhayangkarinya mendapatkan respon dan apresiasi yang sangat baik dari masyarakat, dan senantiasa memberikan doa buat pimpinan dan seluruh personel Polres Parigi Moutong dan Bhayangkari tetap dalam lindungan Allah SWT, Tuhan YME.*/YAT