RAYA – Subsatgas Dokkes Touna melakukan pengecekan kesehatan kepada personel Operasi (Ops) Keselamatan Tinombala 2024, Kamis (7/3/2024).


Pemeriksaan kesehatan tersebut, dilakukan secara profesional oleh personel Dokkes Polres Touna, Briptu Muh. Sukran S.Y Thaib, yang tergabung dalam Satgas Ban Ops yang memiliki kualifikasi dan pengalaman dalam bidang kesehatan.


Kasatgas Banops, AKP Yahya mengatakan, pemeriksaan kesehatan bertujuan untuk memastikan bahwa personel yang terlibat Operasi Keselamatan Tinombala 2024 dalam kondisi fisik dan mental yang optimal dalam menjalankan tugasnya.


“Pemeriksaan kesehatan dilakukan pada semua personel yang terlibat Operasi Keselamatan Tinombala 2024, bukan hanya anggota saja, yang dilakukan pemeriksaan namun seluruh petugas,” kata AKP Yahya.


AKP Yahya menambahkan, pemeriksaan kesehatan rutin oleh Subsatgas Dokkes sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel agar tetap sehat dan prima pada saat melaksanakan tugas nantinya. “Subsatgas Dokkes ini diarahkan agar selalu melakukan pengecekan terhadap personel untuk memberikan pelayanan kesehatan untuk mendukung anggota,” tambahnya.


“Harapannya para petugas di lapangan selalu dalam kondisi sehat, sehingga bisa melaksaakan tugas secara maksimal selama operasi berlangsung,” harapnya.*/YAT