RAYA –  Ketua Aliansi Prabu Parigi Moutong (), Moh. B. Hafid, SH.,MH mengajak seluruh masyarakat Parmout untuk  menjaga keamanan   yang saat ini telah memasuki tahap rekapitulasi perhitungan suara di tingkat kecamatan.

Dia mengatakan, pemungutan suara telah usai, saatnya berjabat tangan sambil menunggu hasil resmi yang akan diumumkan beberapa hari kedepan.  

“Mari berpolitik riang gembira , jangan saling menjatuhkan antara pendukung yang satu  dengan pendukung lainnya,  karena ini adalah pesta politik.  Namanya pesta, maka kita harus bergembira,” katanya pada media ini, Rabu (21/02/2024).

Menurut Moh. B. Hafid, berbeda Pilihan bukan berarti kita berbeda tujuan.  Tujuan kita sebagai anak bangsa yakni sama-sama ingin mendapatkan pemimpin baru yang pantas untuk negeri yang kita cintai ini.

“Saya selaku Ketua Aliansi Prabu Milenial Parigi Moutong memandang semua kandidat yang diusung dari masing-masing partai adalah kandidat dan putra bangsa ini.  Maka untuk itu, mari kita saling menghormati pendapat dari masing-masing pendukung,”jelasnya.

Moh. B. Hafid mengatakan, di sisa waktu beberapa hari ini, dirinya mengajak untuk menjaga suasana yang kondusif untuk kelancaran pesta demokrasi ini.

“Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, mari saling berkolaborasi dengan aparat pengamanan untuk menyukseskan Pemilu tahun ini,”katanya. WAN