RAYA  – Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong (), Richard Arnaldo, SE, MSA mengukuhkan Dewan Pengurus Korpri Parmout masa bakti 2024-2029 bertempat di aula Kantor Bupati, Senin (19/2/2024)

Richard Arnaldo dalam sambutannya mengatakan keberadaan Korpri merupakan aset penting dalam penyelenggaran negara.

Menurutnya, jumlah sumber daya manusia Korpri yang begitu banyak adalah potensi yang wajib dikelola, dipersatukan dalam wadah resmi sehingga terberdayakan untuk memperjuangkan nasib, kesejahteraan baik material maupun spiritual.

Richard berpesan tantangan dan dinamika Korpri kedepan akan semakin kompleks dan dimungkinkan akan menghadapi perubahan yang sering tidak terduga, sehingga diperlukan kerjasama semua komponen dalam rangka mewujudkan tujuan berbangsa dan bernegara.

Untuk itu, Richard berharap kepada Pengurus Dewan Korpri Kabupaten Parmout yang baru saja dikukuhkan, harus memiliki kapabilitas, kompetensi dan jiwa korps untuk terus bisa menaikan pamor Korpri.

“Saya berpesan mari bersama-sama berkomitmen mengembalikan citra di masyarakat terhadap layanan pemerintah bahwa kita bisa mengubah dan menghadirkan pemerintah di tengah masyarakat, dengan solidaritas Korpri dan kerja sama memegang teguh core value ASN berakhlak,”jelasnya. */AJI