SULTENG RAYA – Keluarga besar Provinsi Sulteng berduka. Anggota Bidang Perencanaan Program dan Pendanaan Taufik Kamase, SH, meninggal dunia  pada Senin 29 Januari 2024 sekira pukul 09.20 Wita. Dikabarkan almarhum tutup usia karena sakit.

Kepergian Taufik Kamase untuk selamanya tentu mengagetkan banyak pihak dan membuat keluarga besar KONI Sulteng kehilangan. Meski diketahui sebelum wafat almarhum sempat menjalani perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta akibat penyakit yang diderita.

Ketua Umum KONI Provinsi Sulteng M. Nizar Rahmatu, SSos. AIFO merasa kehilangan dan turut berduka atas berpulangnya anggota Bidang Program dan Pendanaan KONI Sulteng. Karena dimata Wakil Sekjen GP Ansor Pusat ini, almarhum Taufik adalah sosok sahabat, adik yang baik dan selalu memberikan pemikiran-pemikiran positif ketika berdiskusi.

Bahkan kata Nizar, mereka sama-sama sebagai Pengurus Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sulawesi Tengah (MPW PP Sulteng ).

Ia mengatakan, jujur sewaktu mendengar kabar meninggalnya almarhum merasa sangat terkejut dan ada rasa tidak percaya. 

Tentu secara pribadi tambah Nizar, kami merasa sangat kehilangan.  Atas nama pribadi dan keluarga serta pengurus KONI Sulteng merasa ikut berduka yang mendalam.

” Kita semua hanya bisa mendoakan semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisiNya, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosanya dan mendapatkan surgaNya. Aamiiin yaa rabbal alamini, “pungkas, Inisiator Olahraga Indonesia ini. WAN