SULTENG RAYA – Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong (Parmout), Richard Arnaldo didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Zulfinasran, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Adrudin Nur, Kepala Bappelitbangda Irwan serta beberapa pejabat Pemda Parmout lainnya mengikuti kegiatan evaluasi capaian kinerja triwulan I (Oktober, November, Desember 2023) di Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Jakarta, Rabu (17/1/2024).

Parmout Richard Arnaldo dalam paparannya menyampaikan indikator prioritas Pj Kepala Daerah berfokus pada sejumlah indikator kinerja dan pencapaian dalam berbagai aspek diantaranya inflasi, , BUMD, layanan publik, pengangguran, ekstrem, kesehatan, serapan anggaran, kegiatan unggulan dan perizinan.

Sedangkan masukan dari tim evaluator adalah tentang sistem kerja, penyederhanaan organisasi, penyetaraan jabatan, evaluasi kelembagaan, Peraturan Bupati tentang sistem kerja, evaluasi kerja dan pemberian sanksi, alokasi grand dana pemilu, dan tindak lanjut MCP stunting.

Richard mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran dari para evaluator dan berkomitmen akan memperbaiki kekurangan pada triwulan selanjutnya. */AJI