SULTENG RAYA- Dewan Guru Besar Universitas Tadulako (Untad) mengadakan rapat membahas Visitasi Akreditasi Universitas pada Kamis, (11/01/2024) sekaligus membahas Eksistensi Dewan Guru Besar di kampus ini.

Rapat itu dihadiri langsung oleh Prof. Dr. H. Djayani Nurdin, SE, M.Si selaku Ketua Senat, Prof. Faturrahman selaku Ketua Dewan Guru Besar, Prof. Rosmala selaku Sekretaris Dewan Guru Besar serta Anggota Dewan Guru Besar Untad lainnya.

Hal itu diperlukan mengingat melalui misi di tahun 2024, Dewan Guru Besar ikut serta dalam membantu merencanakan beberapa program yang mendukung misi tersebut.

Dikesempatan yang sama, Prof. Faturrahman selaku Ketua Dewan Guru BesarĀ  Untad menuturkan harapan agar ketua senat universitas saat ini dengan penuh pertimbangan dapat membantu model komunikasi organisasi yang lebih besar dari , sebab komunikasi organisasi memberikan manfaat yang nyata.

Pada sesi sharing, Prof. Rosmala selaku Sekretaris Dewan Guru Besar menyampaikan beberapa rencana kegiatan di tahun 2024 yang meliputi Pemberian Beasiswa, Ikut berpartisipasi pada Pertemuan Nasional, Penataan Profil Dewan Guru Besar Untad, Penerimaan Anggota Dewan Guru Besar, Family Gathering serta Kunjungan ke Istana Negara RI. *ENG