RAYA- SD Putra Kaili Permata Bangsa berhasil memborong emas pada Kompetisi Master Sains 2024 bidang Matematika dan Sains yang diselenggarakan pada 3 Januari 2024 lalu.
Prestais tersebut berhasil diraih oleh keempat peserta didiknya atas nama Ishaq, Putri Kaumi Andreyani, di bidang matematika, Fajrina Magruzida Bagziwa dan Nisa Lawahatun Basyari di bidang Sains.
Selain emas, salah satu peserta didiknya atas nama Samsiguban Aslaman Balada juga berhasil meraih perunggu pada kompetisi tersebut.
Atas itu, Kepala SD Unggulan Putra Kaili Permata Bangsa, Irfan, S.Pt., M.Pd., mengatakan dirinya merasa bangga, prestasi tersebut mampu memberikan motivasi bagi peserta didiknya dalam mengawali pembelajaran di semester ganjil tahun ajaran 2024-2025 saat ini.
Untuk itu, dirinya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada kelima peserta didiknya yang telah memberikan sumbangsih prestasi untuk nama baik sekolah.
“Alhamdulillah tentunya kami pihak sekolah sangat bangga dan berterimakasih kepada anak-anak kami yang sudah membanggakan sekolah, tentunya ini awal yang baik bagi mereka untuk memulai pembelajaran, sehingga kedepannya lebih semangat lagi dalam meningkatkan kompetensi diri mereka,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Rabu (10/01/2024).
Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap prestasi tersebut tidak hanya sampai disitu, tetapi dirinya berharap prestasi tersebut dapat terus diraih oleh peserta didiknya di berbagai bidang, baik akademik maupun non akademik. Hal itu kata Kepsek dapat diraih dengan meningkatkan bakat dan kemampuan para peserta didik.
“Insya Allah harapan kami prestasi ini terus berlanjut, para peserta didik dapat terus meraih prestasi, tentunya dengan meningkatkan bakat dan kemampuan mereka melalui berbagai metode pembelajaran di bidang akademik maupun non akademik,” ucap Kepsek.JAN