RAYA – Kegiatan Festival Teluk Tomini (FTT) yang digelar di eks lokasi Sail Tomini Desa Pelawa Baru Kecamatan Parigi Tengah yang berlangsung 8-10 Desember 2023 resmi berakhir setelah ditutup oleh Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong () Richard Arnaldo, Minggu malam (10/12/2023).

Malam penutupan tersebut berlangsung meriah dengan penampilan musik spesial performance dari Kulture Project dan Band serta seni pertunjukan musik dari sanggar seni Kutora, sanggar seni Tomenex, Dinasti Band, Kami Gie dan sanggar seni Matantodea.

Parmout, Richard Arnaldo dalam sambutan penutupannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Parmout yang turut berpartisipasi meramaikan kegiatan tersebut, terlebih lagi bagi masyarakat Kecamatan Parigi Tengah dan sekitarnya yang sudah menyumbangkan tenaga dan pikiran demi suksesnya kegiatan FTT 2023.

“Berbagai kegiatan telah sukses kita selenggarakan, olehnya saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong mengapresiasi panitia pelaksana, Event Organizer (EO) yang sudah bekerja semaksimal mungkin sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Dikatakannya, event FTT merupakan program tahunan Kabupaten Parmout, selain untuk memperkenalkan serta mempromosikan pariwisata daerah ke masyarakat luas, kegiatan itu juga diharapkan menarik para untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Parmout, sehingga membuka keran khususnya di sektor pariwisata.

Pada acara penutupan tersebut juga diserahkan hadiah bagi para pemenang lomba. */AJI