SULTENG RAYA – Bank Syariah Indonesia () kantor cabang pembantu (KCP) RE Martadinata melaksanakan weekend banking atau pelayanan terbatas di kantornya, di Jalan RE Martadinata no. 588 Tondo, Kota Palu, Sabtu (2/12/2023).

Branch Manager BSI KCP Palu RE Martadinata, Suratman Anwar, mengatakan, nasabah tercinta bisa memanfaatkan pelayanan tersebut dari pukul 08.00 WITA sampai 14.00 WITA.

Dikatakannya, salah satu tujuan program weekend banking yang digalakkan BSI yakni untuk menunjukkan komitmen kuat memaksimalkan dan meningkatkan layanan kepada nasabah.

“Sebagai contoh, nasabah yang mungkin memiliki kesibukan di hari kerja, namun menuntut harus melakukan transaksi di kantor operasional, mereka sangat bisa memanfaatkan program ini, kami hadir di hari libur, setiap pekan kantor operasional di Area Palu mendapat giliran, pekan ini kami di Palu RE Martadinata dan dua KCP lainnya,” katanya kepada Sulteng Raya, Jumat (1/12/2023).

Dikatakannya, layanan yang bisa diakses pada weekend banking itu yakni transaksi tarik dan setor tunai, pemindahbukuan, setoran nasabah institusi dan mitra bayar, dan layanan customer care.

Selain itu, nasabah BSI juga saat ini dimanjakan dengan kehadiran mobile banking BSI Mobile. Dengan layanan itu, lanjutnya, nasabah bisa melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun.

Namun demikian, Ia mengimbau kepada nasabah untuk lebih berhati-hari dalam melakukan transaksi daring mengingat maraknya modus phising yang terjadi di industi jasa keuangan. Jangan dengan mudah memberikan kode OTP, nama ibu kandung, mengklik tautan mengatasnamakan BSI, dan aplikasi bodong yang disebar lewat whatsapp dan instrumen lainnya, selain situs resmi.

“Ya, layanan mobile bangking juga tentunya tersedia. Nasabah bisa melakukan transaksi dasar keuangan disana, dengan fitur-fitur yang menarik,” katanya.

Selanjutnya, info lebih lengkap mengenai kantor cabang yang pekan ini melakukan weekend banking dapat diakses melalui BSI call 14040. RHT