SULTENG RAYA – Hari pertama pelaksanaan kampanye di wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng) berlangsung aman dan lancar.

Hal itu disampaikan Kabidhumas Polda Sulteng, Kombes Pol. Djoko Wienartono dalam keterangan resminya di , Selasa (28/11/2023) malam.

“Berdasarkan laporan yang kami terima, hari pertama pelaksanaan kampanye Pemilu 2024 di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah berjalan aman dan lancar,” kata Kombes Pol. Djoko Wienartono.

Djoko juga menerangkan, ada empat wilayah kabupaten/kota yang menggelar kampanye pada Selasa (28/11/2023) yaitu Kabupaten , Kota Palu, Kabupaten Buol dan Kabupaten Banggai. “Di Sigi ada satu titik kampanye dengan bentuk bakti sosial, di Kota Palu ada tiga titik kampanye berbentuk bakti sosial, di Buol ada empat titik lokasi kampanye berbentuk bakti sosial dan di Banggai ada dua titik lokasi kampanye berbentuk tatap muka,” jelasnya.

“Diucapkan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan kampanye yang berjalan tertib, aman dan lancar,” ujar Kabidhumas Polda Sulteng.

Dalam pelaksanaan kampanye, ia mengimbau agar mengajak masyarakat turut menjaga situasi kamtibmas, jaga persatuan dan kesatuan walaupun beda pilihan dan melakukan kampanye yang santun untuk terlaksananya Pemilu damai 2024 di Sulawesi Tengah. */YAT