RAYA-Menteri Erick Thohir dan Indonesia Financial Group (IFG) selaku pemegang , melakukan perubahan susunan Dewan , menyusul berakhirnya masa jabatan Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Jasa Raharja, Amos Sampetoding. Posisi Amos, digantikan oleh Harwan Muldidarmawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Corporate Secretary Jasa Raharja.

Pergantian jabatan itu, tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN dan Direktur Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia, selaku para PT Kerugian Jasa Raharja. Yakni Nomor: SK- 254/MBU/09/2023 dan Nomor: 27/KepSir-PS/BPUI/IX/2023 tentang Pemberhentian, Perubahan Nomenklatus Jabatan, dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja.

Dalam SK tersebut, pemegang saham memutuskan untuk memberhentikan dengan hormat Amos Sampetoding, sebagai Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja, dan mengangkat Harwan Muldidarmawan sebagai Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko. Dalam SK yang sama, pemegang saham juga kembali mengangkat Dewi Aryani Suzana sebagai Direktur Operasional, yang sebelumnya memasuki masa purna tugas.

“Segenap manajemen dan keluarga besar Jasa Raharja mengucapkan terima kasih dan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Amos atas pengabdiannya. Dan selamat kepada Ibu Dewi dan Bapak Harwan atas pengangkatannya sebagai anggota direksi,” ujar Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono di Jakarta, Selasa (12/09/2023).

Rivan menyampaikan, bahwa pergantian dan perubahan jajaran dewan direksi maupun dewan adalah hal yang lumrah dilakukan sebagai salah satu bentuk penugasan dan penyegaran perusahaan. “Tentunya, kita harapkan ke depan Jasa Raharja bisa terus tumbuh dan berkembang, serta dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dengan adanya pergantian tersebut, maka susunan Dewan Direksi Jasa Raharja menjadi sebagai berikut: Direktur Utama: Rivan A. Purwantono, Direktur Keuangan: Bayu Rafisukmawan, Direktur Operasional: Dewi Aryani Suzana, Direktur SDM dan Umum: Rubi Handojo, Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko: Harwan Muldidarmawan, Direktur Hubungan Kelembagaan: Munadi Herlambang.*ENG