RAYA  – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Provinsi Sulawesi Tengah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 dengan sejumlah kegiatan, Minggu (10/9/2023).

Kegatan itu diantaranya dzikir  bersama serta sejumlah pertandingan olahraga yang dipusatkan di Kantor DPD Partai Demokrat Sulteng.

Ketua  DPD Partai Demokrat Sulteng, Dr. H. dalam sambutannya menekankan kepada para pengurus, kader dan Caleg Demokrat  untuk lebih meningkatkan soliditas menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

“Mari berjuang bersama-sama. Teman-teman yang tidak ikut caleg, bantu mereka yang berjuang berebut kursi di legislatif,” kata Anwar Hafid.

Anggota RI Dapil Sulteng ini juga berpesan kepada para Caleg Partai Demokrat untuk ringan tangan membantu sesama. Motivasi membantu ini bukan karena ada keinginan mencari suara di Pileg 2024, melainkan murni untuk membantu sesama bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.

“Kalau motivasinya membantu karena cari suara, maka kalian akan kecewa. Tapi bantulah mereka yang betul-betul butuh bantuan, banyak masyarakat di sekitar kita yang lapar, doa mereka mustajab,” ujarnya.

Usai ketua DPD PD Sulteng memberi arahan dan motivasi kepada para Caleg, dilanjutkan dengan dzikir bersama meminta ridho ilahi pada proses perjuangan Partai Demokrat di Sulteng menuju .

Kegiatan dzikir bersama  itu dihadiri Sekretaris PD Sulteng Hidayat Pakamundi, Bendahara Andi Jumriani Hamka dan Direktur Eksekutif Zarkasih. Kegiatan dzikir bersama ini dipandu  Ustadz Raihan Amar Ramadhan.

Selain menggelar dzikir bersama,  rangkaian perayaan HUT ke-22 partai besutan ini akan menggelar pertandingan di cabang olahraga sepakbola, bola voli dan basket.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng, Hidayat Pakamundi menuturkan bahwa dalam rangka merayakan hari jadi Partai Demokrat ke 22 tahun ini, pihaknya menggelar berbagai pertandingan olahraga.

Menurutnya, pembukaan pertandingan sepakbola memperebutkan piala Anwar Hafid Cup ini akan digelar Minggu sore (10/9/2023) di lapangan Silae, . Kemudian dilanjutkan lagi dengan pembukaan pertandingan bola voli, serta pada malam harinya dilaksanakan pembukaan pertandingan bola basket  di Taman GOR Kota . Ketiga iven ini akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua DPD PD Sulteng, Anwar Hafid.

“Jadi mulai dari pagi hari kita menggelar doa bersama, lalu pada sore hari pembukaan pertandingan sepakbola dan bola boli. Kemudian malam harinya, pembukaan  pertandingan bola basket di Taman GOR,” pungkas anggota DPRD Provinsi Sulteng ini. *WAN