RAYA – Distributor resmi kendaraan di Sulawesi Tengah, memberikan penawaran menarik bagi calon customer untuk memiliki unit-unit berkualitas dari Toyota pada September 2023.

Kalla Toyota memberikan promo bertajuk ‘Hanya Kalla Toyota yang Punya', setiap pembelian secara down payment (DP) hanya mulai dari Rp8 juta pada unit Toyota Calya dan Toyota Agya bisa dicicil Rp4 juta-an per bulan.

Selain itu, promo DP Rp17 juta-an juga berlaku untuk unit Toyota Avanza. Tak kalah menarik, bunga tenor rate satu persen untuk customer yang mengincar bunga rendah, dan masih banyak lagi promo menarik lainnya.

Branch Manager Kalla Toyota Cabang Martadinata, Rizal Nurdin, mengatakan, pihaknya sebagai leader market share, penjualan kendaraan roda empat di Sulteng terus berupaya memberikan benefit bagi calon customer.

“Dengan jaringan bengkel resmi terluas di daerah ini, makin memudahkan proses pemeliharaan unit-unit yang telah mengaspal,” kata Rizal kepada sejumlah wartawan, Jumat (8/9/2023).

Demi mempermudah calon customer mengakses promo September, kata dia, customer bisa langsung datang ke dealer resmi Kalla Toyota tersebar di Kota . Selain itu, bisa juga mengunjungi display Kalla Toyota di Atrium Palu Grand Mall (PM).

“Sepanjang 2023, kita tetap konsisten sebagai pemimpin pasar, baik di seluruh Indonesia, Sulawesi, maupun Sulteng. Di sendiri share kami 44,9 persen,” katanya.

Pihaknya juga menaruh perhatian cukup konsen terhadap skema trade in atau tukar tambah. Sebab, kata dia, skema trade in sumbangsih penjualan hingga 30 persen terhadap kumulatif penjualan Kalla Toyota di Sulteng.

“Kami ingin mempersembahkan promo after sales bertajuk ‘Servis Ceria', program ini akan memberikan program T-Care berlaku semua unit kecuali Calya-Agya, gratis jasa dan part. Untuk Calya-Agya sendiri promonya hanya gratis jasa. Semuanya maksimal tiga tahun atau 60.000 km,” tuturnya. JAN