SULTENG RAYA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau Kantor Cabang (Kanca) didaulat menjadi tuan rumah iven akbar Pesta Rakyat Simpedes () 2023 dari BRI Kanwil Manado.

Pagelaran rutin untuk memanjakan nasabah dengan hadiah-hadiah mewah tersebut akan dilaksanakan di Lapangan , Jalan Thamrin, Kota Palu, 12 Agustus 2023 mendatang dengan mengangkat tema ‘Pede Raih Peluang'.

Serangkaian iven akan dilaksanakan seperti pameran yang bertujuan untuk mengakomodasi pelaku usaha lokal bertemu langsung dengan konsumen dan bertransaksi, juga sebagai wadah promosi produk-produk unggulan di Kota Palu.

Ada juga kegiatan sosial dari Yayasan Baitul Mall (YBM) berupa sunatan massal yang merangkul 200-an anak dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang menyentuh masyarakat.

di Kota Palu juga didapuk menjadi sarana untuk meningkatkan cashless demi mendukung program memasyarakatkan transaksi non tunai bagi warga Kota Palu dan sejumlah literasi untuk mencapai lainnya.

Sementara untuk panggung hiburan banyak talenta lokal yang memeriahkan iven itu seperti Qwerty, Soundsgood, Luqmanul Hakim, dengan bintang tamu utama yakni Ivan Seventeen yang akan menyapa dan menghibur warga Kota Palu.

Adapun syarat untuk dapat menjadi bagian dari meriahnya PRS 2023 di Kota Palu yakni, masyarakat yang hadir cukup masuk dengan membayar Rp1 via transaksi BRImo, platform mobile banking milik BRI. Untuk info lebih lanjut, silahkan klik link .id/PRS2023. RHT