RAYA – Mengapresiasi loyalitas dan memberikan kebahagiaan untuk pelanggan, akan menggelar MyTelkomsel Carnaval pada Sabtu, 24 Juni 2023 di Lapangan Palu mulai jam 06.00 hingga pukul 22.00 WITA.

Selain aktivitas lari dan jalan santai di malam hari (fun night walk & run), MyTelkomsel Carnaval juga menghadirkan ragam acara lainnya, dimulai pagi hari akan ada senam jantung sehat, dilanjutkan dengan Dance Competition, Band Competition, Games Competition dan Zumba. Pelanggan yang datang juga bisa menikmati makanan dan minuman ditenda F & B bazaar. Tentunya banyak hadiah yang menarik bisa diperebutkan. Berbagai layanan Telkomsel juga hadir di event ini yaitu MyTelkomsel experience booth, promo Orbit, , layanan MyGraPARI, experience serta produk Telkomsel lainnya.

Manager Telkomsel Branch Palu Royke H.V. Sumual mengatakan, pelanggan sangat berperan penting bagi Telkomsel, inovasi yang dilakukan tentunya terinspirasi dari suara pelanggan.

“Masih dalam rangkaian perayaan HUT 28 Tahun Telkomsel, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama pelanggan Telkomsel, khususnya pelanggan yang ada di . Melalui event ini juga, Telkomsel ingin menyampaikan perihal aplikasi MyTelkomsel, aplikasi ini sangat super karena pelanggan dapat melakukan setiap dan hal lainnya hanya lewat satu aplikasi yaitu My Telkomsel. Harapannya pelanggan dapat secara melakukan transaksi secara digital,”jelasnya.

Pelanggan yang ingin mengikuti Fun Night Run & Walk, dapat melakukan registrasi melalui barcode yang sudah disediakan, Pelanggan akan diarahkan untuk melakukan penukaran 10 poin melalui aplikasi MyTelkomsel, khusus untuk 1000 pertama yang melakukan registrasi akan mendapatkan starter kit berupa T-Shirt dan gelang glow in the dark.

Pelanggan registrasi di atas 1000 tetap bisa mengikuti Fun Night Run & Walk namun tidak mendapatkan starter kit, setiap pelanggan yang teregistrasi memiliki kesempatan untuk mendapatkan kupon pengundian doorprize. Informasi lebih lengkap perihal event ini dapat diperoleh di GraPARI Palu (Jalan Prof. Moh. Yamin, Tanamodindi, Mantilkulore, Palu), PT. Akar Daya Palu (Jl. Emi Saelan No. 63, Palu), eflyer event serta menu poin di MyTelkomsel.

Royke menambahkan, kegiatan Dance Competition, Band Competition, Games Competition juga menjadi ajang unjuk bakat anak muda Palu, selain mereka bisa memperlihatkan kemampuannya, tentunya akan ada hadiah bagi tiap pemenang.

“Khusus anak – anak yang hadir disediakan Kids Playgroud. Kami juga berharap partisipasi dari komunitas Zumba di kota Palu, peserta Zumba akan dipandu oleh Zin Valinda dan Zin Rona,” jelasnya.

Menambah kemeriahan acara,The Secret Band sebagai band yang sudah berpengalaman tampil di berbagai event besar di Kota Palu akan tampil menghibur pelanggan yang datang, puncak acara hiburan akan ada Karaoke Bersama DJ Fian Renaldy dari Makassar.
Di penghujung acara akan dilakukan pengundian doorprize berupa 1 unit sepeda, 1 unit scooter listrik dan 1 unit .

“Melalui MyTelkomsel Carnaval, kami berharap banyak masyarakat Kota Palu yang ikut ambil bagian dan kami dapat memberikan pengalaman dan melengkapi kebahagiaan seluruh masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel di Kota Palu,” pungkas Royke. *HJ