RAYA – Kapolres Tojo Una-Una (Touna), AKBP S. Sophian didampingi Pejabat Utama (PJU) setempat melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Ampana Kota, Rabu (31/5/2023).

Kunjungan kerja tersebut, merupakan rangkaian program kerja Kapolres guna melakukan silaturahmi dengan personel Polsek Ampana Kota, Muspika Kecamatan Ampana Kota, Kecamatan Ratolindo,Tokoh Agama,Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Mengawali sambutannya, Kapolres Touna AKBP S.Sophian mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Ampana Kota bersama jajaran personelnya yang telah mempersiapkan kegiatan itu.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Ampana Kota, Camat Ratolindo, Danramil Ratolindo,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang hadir dalam kegiatan itu. “Kepada seluruh masyarakat di dua wilayah itu, dapat membantu dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif. Sebab tanpa bantuan masyarakat, kami TNI- tidak bisa bekerja semaksimal mungkin,” ucap Kapolres.

Oleh sebab itu, ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di dua wilayah tersebut untuk tetap menjaga dan mempertahankan Kamtibmas yang selama ini aman dan kondusif.

Turut hadir dalam kegiatan itu,  Camat Ampana Kota Mohammad Awali, Sekcam Ratolindo Dudi Indra Muzamil, Danramil Ratolindo 1307/05 Ratolindo Kapten Inf Bolo, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim bersama personel Polsek, para Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo. BD