RAYA- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten melakukan audiensi dengan stakeholder dalam rangka pemetaan program masyarakat baik di instansi pemerintah maupun di tingkat desa, Rabu (31/5/2023).

Kegiatan audiensi dengan stakeholder di instansi pemerintah di terima oleh Asisten 1 Bidang Pemerintah Setda Kabupaten Donggala, H. Muhammad Yusuf Lamakampali, S.E., M.Si.

Audiensi ini membahas  tentang pembentukan penggiat P4GN dan pemetaan P4GN. Dalam pertemuan itu, Asisten 1 memberikan saran kepada BNN Kabupaten Donggala untuk memberikan Inovasi dan Motivasi kepada Penggiat berupa Reward sehingga para Penggiat lebih semangat lagi.

Semenara audiensi dengan stakeholder di Lingkungan Masyarakat, melakukan kunjungan kepada salah satu pemangku kepentingan/ kebijakan di lingkungan masyarakat Kelurahan Kabonga Besar dan Desa Loli Oge.

Kunjungan ke Kabonga Besar diterima oleh Abdul Rasyid. Abdul Rasyid mengemukakan terkait permasalahan dan kendala yang dihadapi dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dari narkoba di Kabonga Besar, serta mendukung penuh program kegiatan yang akan dilaksanakan oleh BNN Kabupaten Donggala.

“Pada prinsipnya tentu kami sangat mendukung program-program P4GN yang dilakukan oleh BNN Kabupaten Donggala,”sebut Abdul Rasyid.

Kunjungan selanjutnya di Desa Loli Oge diterima oleh Gatot, pada pertemuan itu Gatot menyampaikan bersedia mendukung program Desa Bersinar di Desa Loli Oge dan akan memetakan Penggiat Anti Narkoba di desa tersebut. ENG