RAYA – Mengawali pemakaian lapangan Bulutangkis dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Turnamen Bulutangkis Kapolda Cup IV segera bergulir.

“Tercatat sudah ada 24 tim yang mendaftar untuk berpartisipasi dalam kejuaraan bulutangkis yang dikhususkan untuk internal Kepolisian plus ,” kata Kombes Pol. Taharudin selaku Ketua Panitia didampingi Kompol Nur Asjik selaku seksi pertandingan. “Peserta adalah personil Kepolisian dari Satker Polda, Satwil dan BNN,” tambahnya.

Kejuaraan Kapolda Cup IV tahun 2023 kata dia, Insya Allah akan dibuka Kapolda Sulteng dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77

Kombes Pol. Taharudin yang juga Kabidkeu Polda Sulteng mengatakan, pelaksanaan kejuaraan akan dilangsungkan di lapangan Bulutangkis Polda Sulteng yang baru selesai dibangun dan langsung dipergunakan untuk turnamen Kapolda Cup.

Taharudin juga mengatakan, kejuaraannya sendiri akan dimulai tanggal 15-18 Juni 2023, dimulai pukul 20.00 wita. Nantinya, peserta akan dibagi dalam 8 Pool yang masing-masing Pool terdiri dari 3 tim bulutangkis. “Kepada juara I, panitia siapkan Piala bergilir, medali dan uang pembinaan, sementara juara II, III, IV akan diberikan medali dan uang pembinaan,” sebutnya. */YAT