RAYA- SD memberikan bimbingan khusus kepada peserta didik yang akan berkompetisi pada Olimpiade maupun lomba akademik, maupun non akademik.

Hal itu dikatakan Kepala , Ninik Mayanti, kepada Sulteng Raya, Rabu (22/2/2023). Kata Kepsek, pembimbingan tersebut bertujuan agar peserta didik dapat lebih meningkatkan bakat dan pengetahuannya di bidang yang ditekuninya, baik di bidang akademik maupun non akademik.

Hal itu kata Kepsek dapat dibuktikan dengan capaian yang telah diraih oleh beberapa peserta didiknya. “Saat ini kami tengah memberikan bimbingan kepada peserta didik yang kami persiapkan untuk mengikuti lomba-lomba, baik lomba akademik maupun lomba non akademik, seperti lomba seni dan olahraga, ada beberapa peserta didik yang kami bimbing, tentunya pembimbingan ini sangat bermanfaat, apalagi sudah banyak peserta didik kami yang meraih prestasi,” kata Kepsek.

Sehubungan dengan itu kata Kepsek, dirinya berharap melalui pembimbingan tersebut pengetahuan dan keterampilan peserta didiknya semakin meningkat, bukan hanya itu, dirinya juga berharap kepercayaan diri peserta didiknya dalam berkompetisi juga dapat meningkat sehingga mampu berkompetisi dan mampu meraih lebih banyak prestasi lagi.

“Semoga dengan bimbingan ini pengetahuan dan keterampilan mereka semakin meningkat dan mereka lebih percaya diri dalam berkompetisi dan mampu memberikan sumbangsih prestasi untuk nama baik sekolah,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN.