RAYA- Kepala SMPN 2 , Ramlah M Siri mengatakan pembelajaran luar ruangan mampu memotivasi peserta didik dan berdampak pada peningkatan semangat belajar peserta didik.

Untuk itu kata Kepsek mengimbau kepada para tenaga pendidik di sekolahnya agar mampu menciptakan pembelajaran yang kreatif dan inovatif agar peserta didik semakin semangat dalam menerima pembelajaran, sehingga materi yang disampaikan dapat diterima dengan baik oleh peserta didik.

“Alhamdulillah saya melihat semangat peserta didik melaksanakan pembelajaran luar ruangan, sehingga saya mengimbau kedepannya agar para Guru menyajikan pembelajaran yang menarik dan inovatif seperti pembelajaran luar ruangan ini, tentunya disesuaikan dengan materi atau tema pembelajaran. Karena pembelajaran yang menarik mampu meningkatkan semangat belajar peserta didik, menambah wawasan serta melahirkan berbagai inspirasi yang baik” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Kamis (26/1/2023).

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap tenaga pendidik di sekolahnya mampu menyajikan pembelajaran menarik bagi peserta didik yang nantinya akan berdampak pada peningkatan peserta didiknya.

“Insya Allah semoga para Guru mampu memberikan pembelajaran yang menarik yang memudahkan peserta didik untuk menerima pembelajaran dengan baik, sehingga dengan begitu prestasi peserta didik semakin meningkat lagi,” ucap kepsek mengakhiri.JAN