RAYA – BRI Kantor Cabang (Kanca) menyelenggarakan pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode undian tahap II 2022, dengan menyediakan puluhan hadiah dan grand prize dua unit mobil New Carry terbaru di Taman GOR Kota Palu, Sabtu (10/6/2023).

Beragam kegiatan dilaksnakan sejak pagi, mulai dari jalan sehat hingga senam zumba membuat peserta bersemangat mengikuti rangkaian PHS itu.

Pemberian doorprize untuk peserta jalan sehat dan senam zumba membuat acara semakin semarak karena hadiah disediakan beranekaragam.

Pemimpin BRI Kanca Palu, Budi Prastiyanto, mengatakan, penyelenggaraan PHS semester II 2022 bertujuan untuk mengapresiasi dan kepada para nasabah setia BRI Kanca Palu, khususnya nasabah Simpedes.

“BRI Kanca Palu tetap dengan komitmen nya memberikan penghargaan kepada nasabah setia melalui kegiatan PHS yang dilaksnakan dua kali dalam setahun. Sebanyak 62 juta kupon dengan hadiah menarik yang kami berikan kepada nasabah yang beruntung,” kata Budi.

Ia menguraikan, hadiah disediakan dalam PHS semester II diantaranya hadiah prestasi berupa televisi 42 inci sebanyak 35 unit, hadiah hiburan televisi 32 inci sebanyak tiga unit, hadiah utama III berupa motor Revo fit enam unit, hadiah utama motor beat street sebanyak dua unit, hadiah utama I berupa Honda PCX 150 CBS sebanyak satu unit, dan hadiah grand prize I berupa mobil Suzuki New Carry SD sebanyak dua unit.

“Pembagian hadiah ini sebagai bentuk penghargaan kami kepada nasabah setia Simpedes, saat ini produk Simpedes BRI semakin hari semakin mengalami peningkatan, baik di kantor cabang, unit, di kantor teras maupun kantor kas, yang ada di wilayah BRI Kanca Palu. Saat ini BRI Kanca Palu memiliki 35 unit kerja yang tersebar di seluruh wilayah Kota Palu, Kabupaten , Kabupaten , dan Kabupaten Pasangkayu,” paparnya.

Budi mengakui, kepercayaan masyarakat terhadap produk Simpedes semakin meningkat dari susu nasabah dan volume tabungan.Hal tersebut menunjukkan bahwa kepercayaan nasabah kepada BRI semakin meningkat.

“Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada nasabah setia BRI atas kepercayaannya, dan kami akan berkomitmen untuk dapat melayani para nasabah kami dengan setulus hati, serta akan terus memberikan layanan yang kepada seluruh nasabah tercinta, sehingga terwujud cita-cita memberi makna Indonesia,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, juga diperkenalkan aplikasi dari bagian mikro berupa aplikasi New Pasar Id.

Manager Bisnis Mikro BRI Kanca Palu, Made Sudana mengatakan, aplikasi tersebut sebagai bentuk komitmen BRI dalam memberdayakan kalangan UMKM terutama .

“Aplikasi New Pasar Id ini memudahkan pengguna untuk membeli barang dan kebutuhan sehari-hari dan pandangannya adalah mitra UMKM BRI,” kata Made. MS/RHT