RAYA – Wakil Bupati (Wabup) Banggai, H. Furqanuddin Masulili menghadiri acara pembukaan pameran Indonesia Investment Export Commodity (Indovec) Expo 2023 yang diselenggarakan oleh PT. Bintang Profesioanal Indonesia didukung oleh RI, KemenParekraf RI, Kemenkop UKM RI, Kemenperin RI dan Pemerintah Kota Batam di Mega Mall Batam Center, Kota Batam, Kamis (25/5/2023).
Dalam kegiatan itu, Wabup Banggai didampingi Staf Khusus Bupati Bidang Pemerintahan, dan Pengembangan SDM, Alimuddin Moh. Nur, dan Kadis Koperasi dan UKM Banggai, Helena Agustina Padeatu.

Kegiatan yang mengusung tema, Peningkatan Peluang , Pariwisata dan Perdagangan, juga dihadiri peserta dari Kementerian/Lembaga Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota se-Indonesia, Dinas/Badan Sektor Publik Pemerintah Kota Batam, Pemerintah Kabupaten/Kota Batam, /BUMD dan Mitra Binaan, Pelaku Usaha Perdagangan, Industri dan Pariwisata, Asosiasi/Organisasi/Lembaga terkait dan pelaku , para Pengusaha Nasional, Asing dan Domestik, Pelajar/.

Wabup Banggai dinobatkan sebagai tamu kehormatan untuk memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi pameran INDOVEC EXPO 2023 didampingi Kadis Pariwisata Kota Batam dan Konsulat Malaysia.

yang diterima oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Banggai, bahwa pameran Indovec Expo 2023 itu bertujuan untuk meningkatkan pemasaran produk daerah, investasi, pariwisata dan perdagangan, sekaligus memamerkan potensi investasi, pariwisata dan perdagangan untuk mempublikasikan dan diperkenalkan serta dipromosikan kepada calon investor maupun pihak-pihak berkepentingan lainnya dalam mendorong masuknya investasi ke daerah-daerah diseluruh Kabupaten dan Kota, BUMN, BUMD serta dunia usaha di seluruh Indonesia.

Pameran Indovec Expo 2023 merupakan Pameran Berskala Nasional di Bidang Perdagangan, Pariwisata, , Perikanan, Perindustrian, Investasi, Koperasi, UKM dan Ekonomi Kreatif. */MAN