RAYA – Kalla TRUST, perusahaan menyediakan fasilitas trade in (tukar ambah mobil, red) kembali menghadirkan promo menarik.

TRUST memberi kemudahan kepada pelanggan menjual mobil bekas berkualitas dengan selling point mobil berkualitas, good quality dan high customer satisfaction dengan keuntungan subsidi Rp2 juta pada penukaran mobil bekas dengan Toyota All New Agya.

Used Car Business Support and Development Asst. Manager Kalla Toyota TRUST, Muh. Nasrullah mengungkapkan, promo itu hanya ada di Mei 2023 ini.

“Toyota Agya yang berasal segmen compact entry hadir dengan platform baru dengan mesin, transmisi, dan suspensi yang baru dengan sensasi berkendara yang lebih responsif, stabil dan effortless. Masyarakat berkesempatan menukarkankan mobil lamanya semua tipe dan ke Toyota All New Agya dengan promo bulan ini,” kata Nasrullah, Ahad (21/5/2023).

Menurutnya, All-New Agya dan All-New Agya GR Sport memiliki perannya masing-masing untuk memenuhi kebutuhan mobilitas di segmen yang cukup berbeda.

Pengembangan Agya difokuskan untuk memperkuat basic value sebuah model di segmen entry. Sementara Agya GR Sport, diberikan value added berupa special tuning yang membuatnya lebih fun to drive untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berjiwa sporty.

“Kedua hatchback ini menjanjikan total package yang lebih baik dan menawarkan perfect value for money untuk sebuah exciting city car,” ungkapnya.

Tak sampai disitu, Kalla Toyota TRUST juga memberikan tambahan subsidi senilai Rp5 juta untuk setiap trade in ke unit Toyota Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Innova Old Type dan Fortuner 4×2.

“Masyarakat dapat dengan mudah menukarkan kendaraan lamanya dengan Toyota terbaru. Cukup datang membawa mobil lama Anda di cabang Kalla Toyota yang tersebar di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Unit kendaraan pelanggan kemudian akan di taksasi oleh appraiser handal dari Toyota Trust. Selanjutnya, deal trade in dengan harga dan pelanggan dapat membawa pulang mobil Toyota baru,” tutupnya. RHT