RAYA – Menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang tinggal menghitung bulan, Aliansi Bergerak mengimbau kepada semua pihak agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)  tetap kondusif.

“Mari kita semua, bersama-sama memanfaatkan momentum untuk memilih wakil rakyat dan kepala daerah yang dapat menjalankan amanahnya, yakni pemimpin yang bisa membawa Donggala kearah yang lebih baik,”jelas Koordinator Aliansi Donggala Bergerak, Heri Soumena, Rabu (12/4/2023).

Heri Soumena mengatakan, hingga saat ini, situasi Kamtibmas  di Donggala masih aman dan kondusif. Situasi ini, kata dia, harus tetap dijaga hingga pelaksanaan Pemilu dan Pilkada tahun 2024.

“Dalam sebuah kontestasi, perbedaan pilihan politik itu menjadi hal yang lumrah. Jangan sampai kita terpecah hanya karena perbedaan pilihan. Mari terus kita jaga Persatuan dan kesatuan di Kabupaten Donggala,”katanya.

Heri Soumena mengimbau kepada seluru pengurus partai politik maupun organisasi sayapnya untuk terus melakukan positif  kepada kader dan masyarakat, agar melahirkan suasana politik yang santun.

“Yang terpenting adalah silaturahim di masyarakat harus tetap terjalin dengan baik,”jelasnya.  *WAN