RAYA- Siswi kelas VIII SMPN 19 atas nama Zanufa Irfana berhasil meraih dua medali sekaligus pada kejuaraan Karate antar Dojo INKAI se pada Jumat-Sabtu (3-4/3/2023).

Pada Kesempatan itu, Dirinya berhasil meraih satu medali perak kategori Karate Kata dan satu medali emas pada kategori Kumite. Sehubungan dengan itu, Kepala SMPN 19 Palu, Abdul Rasyid merasa bangga atas capaian yang telah diraih oleh peserta didiknya tersebut untuk nama baik sekolah.

Katanya hal itu mampu diraih oleh peserta didiknya itu berkat kerjakerasnya dalam berlatih. “Alhamdulillah sangat bangga tentunya, ini semua berkat kerjakerasnya, terimakasih kepada siswi saya yang sudah memberikan sumbangsih prestasi untuk nama baik sekolah,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Senin (6/3/2023).

Selanjutnya, Kepsek berharap prestasi tersebut menjadi semangat dan motivasi bagi peserta didiknya itu agar terus meraih prestasi ditingkat yang lebih tinggi, bahkan dirinya juga berharap prestasi tersebut juga menjadi pemicu bagi peserta didiknya yang lain untuk meraih prestasi sesuai dengan bidang yang ditekuninya masing-masing.

“Saya berharap semoga capaian prestasi ini akan menjadi pemicu dan pemacu bagi dirinya dan bagi peserta didik yang lain untuk meraih prestasi di bidang apapun yang mereka minati,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN