RAYA- melalui tiga peserta didiknya berhasil memborong prestasi pada pemilihan Duta Pariwisata Cilik 2023.

Prestasi tersebut berhasil diraih oleh peserta didiknya atas nama Mectildish Velove Mangatta yang berhasil meraih pada kategori berprestasi, Baitania Chandra Saputra yang berhasil meraih penghargaan pada kategori persahabatan, dan Queenshelove Michauly Ester Rampengan yang berhasil meraih Runner Up 4, dan meraih penghargaan pada kategori Best Fashion.

Atas prestasi tersebut, Kepala SD Gamaliel Palu, Ninik Mayanti merasa bangga dan mengapresiasi usaha yang telah dilakukan ketiga peserta didiknya dalam berkompetisi, sehingga mampu meraih prestasi untuk nama baik sekolah.

Kata Kepsek, hal tersebut dapat diraih berkat kerjakeras mereka dan kepercayaan diri mereka dalam berkompetisi.

“Puji Tuhan sangat bangga tentunya, terimakasih kepada siswi-siswi kami, ketiganya telah memberikan sumbangsih prestasi yang sangat membanggakan nama baik sekolah, tentunya ini semua berkat usaha yang sudah mereka lakukan dalam berlatih dan kepercayaan diri mereka untuk berkompetisi,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Selasa (28/2/2023).

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap prestasi tersebut menjadi motivasi bagi mereka sehingga tetap semangat dalam berlatih dan meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di ajang serupa.

“Semoga ini menjadi penyemangat dan motivasi mereka untuk terus mengembangkan bakatnya, sehingga kedepannya mereka meraih lebih banyak prestasi lagi,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN