RAYA – SD Inpres 3 Birobuli menerima kunjungan rombongan studi tiru dari SDN 3 Marowo, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Kamis (16/2/2023).

Kunjungan SDN 3 Marowoitu disambut langsung oleh Kepala SDN 3 Birobuli, Arham, pihaknya menyambut dengan antusias kedatangan rombongan SDN 3 Marowo. Pada kesempatan itu, Arham berbagi ilmu terkait implementasi kurikulum merdeka di sekolah dan penanaman karakter budaya di sekolah.

“Alhamdulillah kemarin kami kedatangan tamu dari Kabupaten Tojo Una-Una, mereka datang untuk melakukan studi tiru di sekolah kami, tentunya kami keluarga besar SD Inpres 3 Birobuli sangat bangga dan menyambut dengan antusias kedatangan mereka untuk berbagi ilmu dengan mereka,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Jumat (17/2/2023).

Sehubungan dengan itu, Kepsek berharap ilmu yang telah dibagikan melalui kunjungan tersebut bermanfaat dan dapat diterapkan oleh rombongan studi tiru SDN 3 Marowo tersebut.

“Insya Allah semoga apa yang sudah mereka peroleh dari sekolah kami ini dapat bermanfaat bagi mereka, dan dapat mereka terapkan di sekolahnya untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di sekolahnya, saya juga berharap semoga sekolah saya selalu memberikan yang untuk semua stakeholder,” ucapnya. JAN