SULTENG RAYA- Keluarga besar SMPN 2 yang berjumlah 1.200 orang, ikut serta dalam memeriahkan kegiatan Gema Anti Narkotika yang diselenggarakan oleh BNN Kota Palu, dalam rangka memecahkan muri.

Pada kesempatan itu 1.200 warga SMPN 2 Palu yang di pimpin langsung oleh Kepala SMPN 2 Palu, Ramlah M Siri, menyanyikan mars BNN Anti Narkoba di halaman apel SMPN 2 Palu, beberapa waktu lalu.

Kepsek mengaku bangga dan mengapresiasi semangat warga sekolahnya yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Kata Kepsek aksi tersebut sebagai bagian dari usaha untuk mencegah seluruh warga sekolah khususnya peserta didik agar terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Alhamdulillah kami keluarga besar SMPN 2 Palu sangat antusias dalam memeriahkan kegiatan ini, dengan jumlah kami yang cukup banyak ini di tambah dengan sekolah-sekolah lainnya yang ada di Kota Palu, Insya Allah tentunya mampu mencapai target untuk memecahkan rekor muri,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Rabu (15/2/2023).

Sehubungan dengan itu, kepsek berharap agar lingkungan sekolahnya dapat terhindar dari pengaruh buruk narkoba. “Tentunya harapan saya, agar semua warga sekolah menyadari pengaruh buruk dari narkotika, dan mereka dapat terhindar dari pengaruh buruk itu,” ucap Kepsek mengakhiri.JAN