RAYA- melalui timnya yang terdiri dari lima peserta didik berhasil lolos ke babak final pada babak penyisihan AMA Competition bidang Matematika dan IPA jenjang SD se , yang di selenggarakan oleh SMP Al-Azhar Palu, beberapa wakti lalu.

Adapun kelima peserta didik tersebut atas nama Bryan Wileang yang berhasil meraih skor 93, William Young Sebastian dengan skor 84, Chelsea Chaterina Chandra dengan dengan skor 70, Felicia Lorraine Jauwalatta dengan skor 55 di bidang Matematika dan Cherise Prumabel Ang dengan skor 79 di Bidang IPA.

Atas tersebut, Kepala SD , Ninik Mayanti mengatakan dirinya merasa bangga dan mengapresiasi usaha yang telah dilakukan oleh kelima peserta didiknya tersebut dalam meraih prestasi untuk nama baik sekolah.

Selanjutnya Kepsek berharap agar pada babak final yang akan dilaksanakan pada Sabtu (28/1/2023) mendatang, kelima peserta didiknya tersebut kembali meraih prestasi juara pada bidang IPA dan Matematika.

“Puji Tuhan sangat bangga pastinya semua anak-anakku yang menjadi perwakilan sekolah behasil lolos, tentunya ini semua berkat usaha dan kerja keras mereka dalam belajar, terimakasih kepada anak-anakku yang sudah berusaha untuk nama baik sekolah,” kata Kepsek kepada Sulteng Raya, Kamis (26/1/2023). “Tetap semangat dan terus berusaha, semoga di babak final nanti semuanya kembali meraih juara” ucap Kepsek mengakhiri.JAN