RAYA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong () bakal menggelar berbagai event regional, nasional dan pada tahun 2023 ini.

Menghadapi berbagai agenda tersebut, Bupati Parmout, Samsurizal Tombolotutu mempimpin rapat bersama jajarannya guna memastikan kesiapan menghadapi berbagai event tersebut, di rumah jabatan (rujab) Bupati Parmout, Senin (9/1/2023).

Bupati berharap, semua pihak yang terlibat dalam berbagai event segera melakukan berbagai persiapan termasuk melakukan promosi.

“Saya harapkan mulai saat ini kita promosikan agenda yang akan kita hadapi, diawali dengan kegiatan festival durian internasional,” ujarnya.

Lanjut Bupati, dalam mengahadapi berbagai event itu perlu sinkronisasi anggaran sehingga tepat sasaran serta sesuai kebutuhan yang ada.

Adapaun berbagai event yang akan dilaksanakan di Kabupaten Parmout tahun 2023 ini adalah, festival durian tingkat internasional, paralayang tingkat internasional, Pra PON cabang olahraga panjat tebing tingkat regional, Pra PON cabang olahraga atletik tingkat regional, Pra PON cabang olahraga bola voli tingkat regional, lomba lari marathon Equator RUN 10 K tingkat internasional, Festival Teluk Tomini (FTT) dan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Sulawesi Tengah. */AJI