RAYA – Kepolisian Sektor (Polsek) Timur, Polresta Palu, mendengarkan keluh kesah masyarakat melalui kegiatan yang bertajuk Jumat Curhat, yang dilaksanakan di Al Maula, Polsek Palu Timur, Jumat (30/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri sekitar 40 orang yang terdiri dari para tokoh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Palu Timur.

Kapolsek Palu Timur, AKP Stefanus Sanam kepada wartawan menjelaskan, kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan perpanjangan dari program sebagai wadah untuk mendengarkan keluh kesah warga, serta sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan hadir ditengah masyarakat.

“Kita dengarkan keluhan-keluhan, serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri, serta kita juga mendapatkan apa yang menjadi permasalahan di wilayah tempat kita bertugas,” ujarnya.

Stefanus juga mengatakan, dalam kegiatan tersebut berbagai macam keluhan yang disampaikan oleh tokoh masyarakat, mulai dari keberadan rumah kosong yang kerap dijadikan tempat sekelompok pemuda untuk munum-minuman keras, hingga apresiasi warga atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang responsif selama 1×24 jam untuk menerima aduan dari masyarakat.

“Selain itu, warga juga meminta agar Polsek palu Timur lebih intens melakukam patroli di belakang perumahan dosen yang sering dijadikan tempat balapan liar, serta rawan terjadinya pembegalan,” ucapnya.

Kapolsek Palu Timur, langsung merespon keluhan warga dan akan lebih intens melakukan Patroli di wilayah–wilayah yang rawan tindak kejahatan serta aksi balap liar.

“Terima kasih kepada para tokoh masyarakat yang sudah memberikan apresiasi dan kritikan yang nantikan akan menjadikan Polsek Palu Timur, untuk berbenah dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” ucapnya. */YAT