RAYA- Kepala SMPN 22 , Ninik Yuliati telah menutup seluruh rangkaian kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) ditandai dengan pelepasan papan nama peserta secara simbolis.

Dalam sambutannya, kepala sekolah mengucapkan terimakasih kepada   seluruh panitia yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, dari awal persiapan hingga kegiatan MPLS tersebut berakhir. “Terima kasih buat seluruh panitia telah melaksanakan tugasnya dengan baik, semoga kita semua selalu di berikan kesehatan untuk mulai lagi dengan tugas dan tanggung jawab ke depannya,”sebut Kepsek, Rabu (10/7/2024).

Sementara bagi peserta didik baru, diucapkan selamat datang di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan diharapkan dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan barunya. “Ini adalah rumah kalian, selamat datang di rumah baru kalian, sebagai penghuni baru di rumah ini diharapkan dapat secepatnya menyesuaikan diri,”harap kepsek.

Selain itu, juga diharapkan dapat mengikuti proses pendidikan terutama proses pembelajaran di kelas dengan baik, bahkan kepala sekolah sangat mengharapkan para peserta didik baru itu bisa mengukir , baik di bidang akademik maupun non akademik.

“Di sekolah kita ini ada alat musik tradisional, tentunya pihak sekolah sangat mengharapkan anak-anakku ini peserta didik SMPN 22 Palu bisa memanfaatkannya sebagai sarana pembelajaran di musik tradisional, dengan harapan tentunya kalian bisa mengukir prestasi di seni musik tradisional,”sebut kepsek. ENG