RAYA — Perusahaan Umum Kantor Wilayah Sulawesi Tengah terus berkomitmen menyediakan pangan dengan mutu dan kualitas terjamin untuk masyarakat selaku konsumen.
Saat ini, Bulog kembali menggalakan pendistribusian minyak goreng yakni Minyak Goreng Kita. Minyak Goreng Kita ini tersedia dalam kemasan pouch dan bisa di dapatkan di pusat-pusat perbelanjaan retail modern dan outlet outlet binaan bulog.
Manager Bisnis Bulog Kanwil Sulteng, Abd Halim Sarro mengatakan, saat ini animo masyarakat mengkonsumsi Minyak Goreng Kita dinilai cukup tinggi, sehingga pihaknya optimis akan merebut pasar konsumen di pasar tradisional dan retail modern, karena harganya yang terjangkau.
“Minyak Goreng Kita ini juga berbeda dengan minyakita, Minyak Goreng Kita merupakan re-branding dari produk yang sama yang sempat diedarkan Perum Bulog di 2017-2020. Ada perbedaan dari segi tampilan kemasan hingga kualitas premium yang ditawarkan. Minyak Goreng Kita juga tidak hanya dijual di RPK atau pasar tradisional, tapi juga di retail retail modern,” katanya kepada Sulteng Raya, Jumat (5/7/2024).
“Minyak Goreng Kita memiliki mutu dan kualitas terjamin dengan harga yang terjangkau, saat ini melihat animo yang cukup tinggi, kami berupaya menyediakan stok yang cukup untuk memenuhi permintaan. Stok Minyak Goreng Kita juga tersedia di kantor Bulog Kanwil Sulteng, Jalan Moh. Yamin, Kota ,” ujarnya menambahkan. RHT